Cara melakukan tindakan terhadap pesanan yang diretur jasa pegiriman atau ditolak pelanggan
PreviousCara melakukan tindakan terhadap pesanan yang sudah terkirim ke pelanggan satuanNextCara pembatalan seluruh aksi pesanan satuan/masal
Last updated
Last updated
Penjualan yang mempunyai status Close, mempunyai kemungkinan bahwa pelanggan ingin melakukan retur atau melakukan penukaran barang.
Berikut adalah langkah-langkah untuk mengubah status penjualan yang Close menjadi Delivered:
Pilih data pesanan yang dibutuhkan
Klik pada Kembalikan Status
Akan terdapat konfirmasi untuk mengembalikan status seperti berikut
Klik pada Ya, lakukan untuk melanjutkan ke tahapan selanjutnya
Status pesanan akan berubah menjadi Delivery
Untuk dapat melakukan retur, ikuti langkah-langkah berikut ini:
Pilih data pesanan yang dibutuhkan
Klik pada Retur Penjualan
Kemudian, akan terdapat konfirmasi untuk melakukan perubahan status menjadi Return
Status penjualan akan berubah menjadi Return