Cara melakukan tindakan terhadap pesanan yang sudah terkirim ke pelanggan satuan

Pesanan yang sudah terkirim atau statusnya "Delivery" dapat diproses pada tahapan selanjutnya yaitu penerimaan pesanan.

Mengubah Pesanan Terkirim Satuan

Berikut adalah langkah langkah untuk mengubah status pesanan:

  1. Pilih data pesanan yang akan diubah statusnya.

  2. Klik pada Penjualan Terkirim

  1. Akan terdapat konfirmasi seperti berikut:

  1. Klik pada Ya, lakukan untuk melanjutkan proses

  2. Status penjualan akan berubah menjadi Close


Mengubah Pesanan Terkirim Masal

Untuk mengubah pesanan terkirim masal, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Pilih beberapa data yang akan di proses

  2. Pada Pilih Aksi, pilih Penjualan Terkirim Masal

  1. Akan muncul konfirmasi untuk penjualan terkirim masal yang dilengkapi dengan ID data dari data penjualan yang terpilih

  1. Klik pada Ya, lakukan untuk melanjutkan proses

  2. Data yang terpilih statusnya akan berubah menjadi Close

Last updated